Ciri Ayam Bangkok Mempunyai Pukulan KO

Standar

Ciri Ayam Bangkok Mempunyai Pukulan KO >>> Ayam bangkok adalah ayam yang pas untuk kita yang hoby dengan sabung ayam, untuk di bisniskan ternak ayam bangkok juga menguntungkan. Pada dasarnya ayam bangkok sudah memiliki teknik tarung dan mempunyai pukulan dari bawaan lahir, pacek yang handal dan indukan yang bagus pasti keturunannya bagus bagus juga.

Banyak ayam bangkok yang memiliki teknik tarung dan pukulan yang keras, tetapi tidak banyak ayam bangkok yang memiliki cirri ayam bangkok mempunyai pukulan ko. Ayam bangkok yang tidak memiliki cirri yang mempunyai pukulan ko, terkadang walau pun ayam bangkok tersebut mempunyai pukulan yang keras,

tetapi sulit untuk memenangkan pertarungan, itu di karna semua penghoby sabung ayam bangkok sudah mengajari ayam ayam bangkok mereka, agar ayam bangkok mereka tahan terhadap pukulan.

ciri ayam bangkok mempunyai pukulan ko

Kunjungi, Like juga Artikel ini >>> Tuah Ayam Bangkok Petarung

Ayam bangkok yang mempunyai cirri pukulan ko, terkadang pukulanya kalau kita lihat tidak keras, tetapi lawan yang terkena pukulan tersebut sangat merasa kesakitan, ini di karnakan ayam bangkok yang mempunyai cirri pukulan ko, ayam bangkok tersebut sangat pintar melepaskan pukulan yang akurat dan mengenai titk titik sarap, yang bisa membuat musuh kabur bakan bisa mematahkan batang leher musuhnya.

Di bawah ini sedik pengetahuan tentang cirri ayam bangkok mempunyai pukulan ko yang dapat saya bagikan kepada teman teman di luar sana:

1.pada kaki ayam bangkok memiliki benjolan di bawah taji

 

2.pada ujung jari terdapat sisik pecah (terbagi 2)

3.memiliki sisik yang rapi, baris 3, yang langsung mangarah ke jari jari

Kunjungi, Like Juga Artikel Ini >>> Jamu ayam Bangkok Herbal

Banyak sekali cirri ayam bangkok mempunyai pukulan ko yang lain seperti, sisik batu rante, sisik ubed atau sisik gelang, sisik buaya dan lain lain. Dari Semua jenis sisik kaki tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri sendiri. Bagi kita sebagai penghoby ayam bangkok hendaknya pintar pintar dalam memilih type ayam bangkok yang handal, yang bisa digunakan dalam sabung ayam dan menjadi juara.

Mengetahui Ciri Ayam Bangkok Mempunyai Pukulan KO Yang Benar

Ayam bangkok yang memiliki cirri pukulan ko seperti contoh di atas dan di sertai dengan teknik tarung, pukulan yang akurat, harus juga di berikan asupan Pakan Ayam Bangkok Berkualitas, jamu herbal dan perawat, latihan yang benar. Karna kalau kesemua itu sudah terpenuhi akan menghasilkan ayam bangkok super handal, yang pastinya akan menjadi juara.

Ciri Ayam Bangkok Mempunyai Pukulan KO

Bagi teman teman di luar sana yang ingin menambah ilmu, pengetahuan tentang cirri ayam bangkok mempunyai pukulan ko yang lebih, sangat baik teman teman mengikuti sosisal media FACEBOOK, di social media ini kita bisa bergabung di grup atau komonitas ayam bangkok di seluruh dunia,

di facebook kita bisa saling sharing, Tanya jawab, berbagi pengetahuan. Karna di social media facebook sampai detik ini adalah social media terbesar di dunia.

Demikianlah sedikit pengetahuan yang dapat saya bagikan ke teman teman di luar sana, semoga artikel tentang cirri ayam bangkok mempunyai pukulan ko bisa bermamfaat dan berguna.

Salam $ Sukses

Tinggalkan komentar