5 Garis Besar Kaki Ayam Bangkok Yang Bagus

Standar

5 Garis Besar Kaki Ayam Bangkok Yang Bagus >>> Ayam bangkok sebagai ayam yang special untuk ayam petarung, selain special untuk tarung ayam bangkok pun di bisniskan sangat bagus. Bagi teman teman di luar sana yang hoby dengan ayam bangkok petarung, teman teman harus mengetahui atau menentukan ayam bangkok yang baik.

Kunjungi, like juga artikel keren ini >>> Tuah Ayam Bangkok Petarug

Banyak cirri cirri ayam bangkok yang dapat kita liat. Cirri ayam bangko yang bagus bisa terliat pada bagian kepala, badan dan kaki. Khusus di artikel kali ini saya akan membagi pengalaman bagai mana cara memilih ayam bangkok yang bagus di bagian kaki.

Kaki Ayam Bangkok Yang Bagus

  1. Pada bagian paha >>> kaki ayam bangkok yang bagus pada bagian paha, memiliki paha yang besar, keras dan berbentuk pipi atau gepeng. Paha yang besar, keras dan gepeng yang di dasari dengan latihan yang benar pasti memiliki pukul yang besar.
  2. Memiliki lutut yang besar. Selain Nampak besar, lutut juga Nampak sedik lebih menekuk pada saat berdiri.
Kaki Ayam Bangkok Yang Bagus

batang kaki ayam bangkok yang bagus

3. Tungkai atau batang kaki >>> tungkai kaki ayam bangkok yang bagus, lebih panjang memiliki sisik yang bagus, rapi, kasar, sisik gelang (sisik utung tidak pecah melingkar di tungkai). pada bagian belakang tungkai apa bila di tekan teras berisi atau keras, terdapat seperti benjolan yang besar dan keras di di bawah jalu. Ayam bangkok yang memiliki benjolan di bawah jalu pasti memiliki pukulan yang akurat dan keras.

kaki ayam bangkok yang bagus

4. Memiliki pergelangan kaki yang besar.

kaki ayam bangkok yang bagus

5. Jari jari >>> jari jari ayam bangkok yang bagus, berdiameter kecil, jari panjang panjang, diujung jari tengan, dekat kuku, terdapat sisik jari yang pecah (terbagi dua).

Cara Memilih 5 Garis Besar  Kaki Ayam Bangkok Yang Bagus Dan Benar

Ayam bangkok yang masih muda, yang memiliki cirri kaki yang bagus, kita dapat memaxsimal perawatan atau pun latihan latihan yang benar. Untuk memaxsimalkan perawatan teman teman bisa kunjungi cara merawat ayam bangkok petarung.

Kunjung, like juga artikel keren  ini >>> Pakan Ayam Bangkok Berkualitas

Untuk menambah wawasan, pengetahuan yang lebih banyak, teman teman di luar sana bisa menggunakan social media FACEBOOK. Di sosisal media ini kita bisa bergabung, mengikuti komonitas atau grup ayam bangkok di seluruh dunia. Karna social media facebook sampai saat ini adalah social media nomor satu di dunia.

Demikianlah sedikit pengalaman yang dapat saya bagikan, semoga artikel ini bisa sedikit menambah wawasan teman teman di luar sana.

Salam $ Sukses

Tinggalkan komentar